Sabtu, 14 Juli 2012

Gak Gue Banget

Sebenarnya ni bukan blog baru gue, ni dah lama gue buat tapi gue males buat ngisi nih blog, hehehe... tapi karena tuntutan atau kewajiban yang harus gue lakukan demi berjuang dalam medan pertempuran... halah malah ngelantur, ya ginilah gue sob apa adanya. Sebelumnya kenalkan dulu yang punya ni blog nama gue luluq, lucukan nama gue.. katanya sih nama gue mirip nama anak perempuan (haduh mesti gitu kalo baru tahu nama gue !!!). Gue kagak ngerti nama gue kok diberi nama luluq, katanya sih menurut leluhur gue (Ibunda tercinta yang da dikampung) dulunya nama gue gak da luluq-nya cuman "Miftakhul Huda" entah dapet wangsit primbon jawa dari mana ntu leluhur pokoknya nama depannya harus diawali huruf "L" alhasil secara ketikbetulan kali dia ngasih nama gue luluq. yah meskipun kayak nama cewek tapi ntu adalah wasiat yang diberikan pada gue dengan sangat terpaksa (heeehehe sry cuma bercanda)
Kata Pembajak Hari ni:  "Apapun namanya yang penting minumnya teh Botol Sosro" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar